Jasa Ukir Online – Jasa Ukiran Khas Jepara

kami menerima jasa pengukiran majapahit kuno, mataram, modern eropa dan ukiran khas jepara lainnya serta jasa design ukiran

lokasi kami

Bagi Calon buyer kami yang ingin berkunjung ke jepara,

Bagi yang melakukan perjalanan lewat udara :

  • Dari Bandara di kota anda ke Bandara Ahmad Yani (Ahmad Yani Airport) Semarang, Jawa Tengah.nanti naik Taksi ataupun Travel jurusan ke Jepara.

Bagi yang melakukan perjalanan lewat bus :

  • Dari SEMARANG : Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, ikuti saja jalan menuju Demak dan kemudian Jepara. Bila Anda memilih kendaran umum, naiklah dari terimal Terboyo Semarang, pilih bus jurusan jepara dan mintalah berhenti di depan Balai Desa Tahunan. Perjalanan Jepara-Semarang sekitar 1 jam.
  • Dari YOGYAKARTA : Ikuti saja jalan menuju ke Semarang, kemudian dari Semarang menuju ke Jepara seperti yang dijelaskan di atas.
  • Dari SURABAYA : Membutuhkan waktu sekitar 4 jam. Ambil saja bus jurusan Surabaya-Kudus dan berhenti di terminal Kudus. Dari terminal Kudus, naik mini bus ke terminal Jetak Kudus, kemudian ambil bus jurusan Jepara-Kudus dan mintalah berhenti di depan Balai Desa Tahunan
  • Dari JAKARTA / BANDUNG / LUAR JAWA : Cari akses masuk ke Semarang melalui pesawat, kapal, kereta atau bus. Kemudian dari Semarang menuju ke Jepara seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Di Jepara juga terdapat hotel, losmen, dan penginapan sementara bagi anda yang ingin berlibur ke kota kelahiran RA. Kartini ini. Seperti Hotel Jepara Indah, Hotel Segoro, dan Hotel Asia.

Bagi yang suka kuliner, di Jepara juga terdapat restoran yang menyajikan masakan internasional. Seperti Restoran Maribu, Restoran Flamingo, dan juga terdapat warung makan padang.
Diatas merupakan fasilitas yang menunjang wisatawan siapa saja yang ingin berlibur sambil mencari produk Ukiran Jepara untuk cinderamata keluarga dirumah.

Apabila ada informasi yang kurang jelas, jangan sungkan untuk menanyakan langsung ke Jasa Ukir Amirul Group, di halaman Kontak kami.

 
%d bloggers like this: