Jasa Ukir Online – Jasa Ukiran Khas Jepara

kami menerima jasa pengukiran majapahit kuno, mataram, modern eropa dan ukiran khas jepara lainnya serta jasa design ukiran

Relief ukir pertanian dari kayu jati

Posted by amiruljepara on June 6, 2014

packing relief jepararelief ukir jepara relief ukir pertanian ukiran relief pertanian relief ukir 3 dimensi motif pertanian relief pertanian yang sudah difinishing tampak dekat relief pertanian Relief ukir jepara dengan motif pertanian pesanan Ibu Diana dari bogor.

Menceritakan tentang pemandangan seorang suami istri yang tinggal dipedesaan. Mereka sehari hari bekerja bercocok tanam di sawah milik mereka sendiri.  Didaerah mereka bekerja masih sangat rindang karena habitatnya masih sangat terjaga itu terbukti dengan banyaknya pepohonan besar disekitar mereka.

Setiap karya ukir pasti memiliki cerita dan filosofi tersendiri. Terkadang kita hanya melihatnya dari 1 segi pandang saja padahal bila kita cermati relief ukir jepara sangatlah berbeda dengan karya seni lain. Mari saya jelaskan keistimewaan relief ukir jepara dan penjelasannya sebagai berikut :

1. Bahan baku dari kayu jati yg terkenal sangat kuat.

2. Ukiran mempunyai filosofi yang kuat.

3. Ukiran berbentuk karya 3 dimensi.

Tenaga kerja mengukir Amirul Group sangat berpengalaman dibidangnya selama puluhan dan ratusan karya sudah tercipta dengan tangan kami.

Kepercayaaan Anda adalah Fondasi Kami. Terima Kasih

One Response to “Relief ukir pertanian dari kayu jati”

  1. […] Relief ukir pertanian dari kayu jati « Jasa Ukir Online – … – Relief ukir jepara dengan motif pertanian pesanan Ibu Diana dari bogor. Menceritakan tentang pemandangan seorang suami istri yang tinggal dipedesaan. Mereka sehari …… […]

Leave a comment